Abee Official Blog

Konek internet sepuasnya cuman 10rb

Posted on: November 14, 2007

Yup..gw ga sengaja sih sebenarnya, aku kira ini suatu kebetulan tapi ternyata setelah q lakukan lagi eh ternyata masih bisa. Sebagai anak kost bersyukur banget gw dapet ini hehe ngirit kewarnet mahal, koneksinya jg lumayan. Buat donlot lagu di multiply juga kenceng.Tmnku nyoba jg bisa kok…

Yang kamu butuhin cmn hp cdma yang da modemnya (2280,2112,2116 etc), beli kartunya starone (note untuk aktivasi koneksi internetnya kamu harus telpon ke operatornya untuk aktifin internet connectionnya) kalo staronenya punya ya bagus tinggal ngonekin aja.Ok is done that’s it. Koneknya kalo bisa diatas jam 6 sore, lagian q jg kerja pagi mpe sore.

Aku dah make selama 1 minggu, yup its indosat hole hehe, terakhir make sabtu kmrn dari jam 6 sore mpe jam 10 pagi wiih ga putus.

Oiya make sure koneksi internetnya time based yaa..daftar ketik REG TIME kirim ke 799

enjoy selamat mencoba, post hasilnya deh yaa

10 Responses to "Konek internet sepuasnya cuman 10rb"

DAh gk bisa lg bos…

posisi kamu dimana bro? q di malang isa kok, kartuny baru yaa hmmm make sure sesuai yang diatas bro..tp sekarang agak lambat tau napa..tp tetep isa gratis kok..jgn lp tetep pake pancingan pulsa dan harus diatas 5rb trus klo da konek jangan didiskonek tancap trus aja…buat streaming kek donlot kek (inget koneksi harus selalu aktif) soalnya kmrn q konek trus ketiduran ga dibikin apa2 eeh disconect sendiri…masih isa bro

masa seh? posisi di makassar… koneknya jam berapa?
sy pake ini dah stengah taon eh skrg dah gk bisa lg, gk tao kenapa..
mungkin prefix no staronenya kali?

kemaren q pikir juga prefix nmrnya (khusus nmrku ini), soalnya rada aneh kartu guwe ni..kmrn aja ngisi 10rb eh masuk plsnya 30rb..lmyn deh, makanya tmn2 trus ikutan dan tyt bisa jg (ngenet gratis)..ato mgkn khusus area malang yaa…but blm tentu jg sih, q koneknya selalu diatas jam 6 malem bro, klo isa sih jam 8an gitu sampe pagi biasanya jam 10 cmn pake pls 4rb..time basednya ya jgn lupa (caranya ada diatas)..reply when done trying

Dah gk bisa lg bro, gw da abisin kartu ampe 20 biji dengan no prefix yg berbeda, hehe tetap gk bisa,… time basednya jg udah. Pasti disconnect pas pulsa dah 5000 ato 4900.. tp dah lumayan lah dah pake stengah taon, dengan hasil download 170 GB.. itu pun Disconnet klo listtrik padam, pernah OL sampai 1 minggu (sampai2 VGA gw rusak) dengan pulsa 10.000 aj. Thanks bro, met nyedot aj.

Hi, boleh tanya ttg internet pake starone ini? memangnya ga ada setting apa2 lagi selain connect pake #777 aja ?

thx before yach ….. pusing juga nih ama biaya koneksi heheheh

brti hard luck bro..hehe tks for the replay, gw masih nyedot nih

sori ya late reply..gak ada setting tambahan kok murni nih..q cb sampe sekarang masih bisa nih, cmn ya agak lelet/lambat

Kog bisa yaa, saya sudah reg time dan kirim ke 799 masih mahal. Apa starone saya bermasalah yaa.

Dari : http://www.sampara.com

@ sampara

bukan masalah starone anda, tapi sepertinya pihak indosat sudah menutup hole nya, mungkin gara-gara membaca postingan ini kalee…hehe its ok jangan menyerah untuk dapetin net gratis..tetep semangat caiyooo..ntar kalo ada yang gratis lagi aku posting lagi disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: