Abee Official Blog

Speedy Goes 700Kbps

Posted on: March 27, 2008

speedy

Bener bener gak nyangka pas iseng-iseng maen di rumah teman katanya ‘Nas spidiku masih ada kuota 2Gb nih donlot apa lagi ya, sayang nih ntar lagi terbuang’. dengan tekat bulat langsung aja nyeplos dari mulut, donlot linux aja cuman 700mb kok (sambil ngomong keknya kecil banget gitu kapasitasnya)..’ok nas’ jawab temenku. Langsung aja gue masuk http://kambing.vlsm.org/ untuk nyari distro baru dan akhirnya memutuskan untuk donlot opensuse 11 yang versi alpha (sekedar iseng nyari yang live cd biar ga perlu install)…dan wow kaget banget gue pas ngerti speednya (gue pake IDM buat donlot) 700Kbps maaan amaziiing (ni telkom lagi error ato emang servernya ngganggur) tau deh pokoknya cmn 15 menit gue donlot 700 mb…kesempatan, gue cari distro lainnya hehehe dapet lagi open suse versi stabil 10.3 sikat jugaa..amazing speed..gue pikir keknya semua bisa, q coba call ke temen gue (saking senengnya) dia lagi di jakarta (si kambing ini servernya di UI, jadi aku pikir malah lebih cepat) panjang lebar ngomong ternyata speednya standart 40Kbps huuuh berarti gue lagi lucky nih dalam waktu 45menit dapet tiga distro sekaligus..totalnya 2,1 Gb hehehe speedy edaaan…

4 Responses to "Speedy Goes 700Kbps"

saya pakai flexi baru baru aja, karna tergiur dengan bonus yang diberikan setiap melakukan pengisian ulang pulsa, dapat bonus pulsa ke sesama pstn, dapat bonus sms, n dapat pulsa reguler juga lagi, gimana ga dahsyat, tetapi di awal april pihak flexi mengeluarkan aturan baru yaitu bonus pulsa dan bonus sms dapat digunakan jika pulsa reguler yang kita miliki setiap melakukan pengisian harus dihabis kan terlebih dahulu, yang biasa saya ngisi 50rb bisa awet dua bulan😦 sekarang udah ga bisa lagi.

terakhir kekecewaan saya terhadap flexi!!! signal yang TIDAK BAGUS!!! setiap melakukan panggilan ke lain operator tidak bisa, tetapi jika ke 147 langsung nyambungggg… dan saya coba komplain ke 147 dengan sedikit kecewa dan emosi, jadi mana yg bagus..???

@ june
Salah posting komen nihh bos…

katanya mau naik lagi mas.., bener ga sih

Yup betul sekarang download speednya naek 1mb dan upload nya jadi 128Kbps, sebelumnya kan cmn 384Kbps untuk uploadnya dan 64 untuk upload..dan harganya pun sama, jadi kita dapat upgrade free tanpa biaya tambahan

Leave a Reply

