Abee Official Blog

Hack Internet Gratis memakai lubang operator CDMA

Posted on: May 17, 2008

Gue barusan dikasih tahu bahwa ada bocoran atau hole buat internet gratis make salah satu operator CDMA, malam ini gue akan coba dan semoga internet gratis dari opeator ini isa berjalan bagus. Dan aku bisa pake internet gratis sepuasnya.

Nanti aku akan share ke kalian kalau aku sukses dengan metode baru ini dengan memakai salah satu operator CDMA sehingga aku isa pake internet gratis dengan kecepatan melebihi warnet hehe dan kalian semua juga

Untuk alasan security kamu isa download disini aja, banyak operator dengan beberapa hole (hopefully still work)

++++ UPDATE TERBARU ++++

download here

pass:noobieku

happy hacking

19 Responses to "Hack Internet Gratis memakai lubang operator CDMA"

Klo berhasil internet gratisnya, bagi bagi triknya dong…

oke bos ditunggu khabarnya….aku yang pertama ya,,,he

ok deh sabar semua yaaa

mana trik na neng..
brarti boong ya??
ditunggu ja deh info na lg..

http://aku-debrian.blogspot.com/

bagi donk infonya ke belo_indesk@yahoo.co.id

Udh bisa lom?:-D ko ga ada kbar lgi? Krim ke chipenk_ok@yahoo.co.id..ditunggu bos..

klu bhasil bagi2 dong boss jgn lupa email cocacola11199@hotmail.com di tunggu boss,thx

Gue doain deh! But jgn lpa share ke gue ye ye ye!

nek pancen gratis tak bayar sampeyan.bisa hubungi ke email saya..!!

sabar ya, sori ni gue lum sempet nyoba..aku gak janjiin banyak but let us pray for free internet ya nggak fren…..tks for sabarnya

yoi boz sing sukses..ane jg kpngen th!!kl dh bs share jg dong ke qt nih email aj lh ke reefcool19@yahoo.com dtnggu pkmbgny boz…

link is up there

password winrarnya apa ?

mnt donx trix2Y send k email gw y y y

bos klo dah berhasil kirimin caranya ke e-mail q y????
gede_115@yahoo.co.id

Bos kalo sukses share ke emailku ok

gi ngapainnnnnnn,,,,,,,??????

Leave a Reply

