Abee Official Blog

Pesan Misteri Lagu Numata Raja Jatuh Cinta

Posted on: February 20, 2009

Tentunya semua tahu siapa Numata, group band ini dengan lagu andalannya Raja Jatuh Cinta, kemarin aku iseng iseng dengerin ni lagu, kebetulan dapet video klipnya juga, aku perhatian ada yang aneh di awal awal lagu, hmm apakah ada reverse word di lagu ini ternyata benar, pake program sound forge dan aku play secara reverse ternyata dugaan saya benar, ada pesan tersembunyi di lagu ini, dan tidak akan terdengar jika tidak di play secara reverse,

Want to know what is the message, sabar ni dah aku potongin, silahkan di dengarkan,

ini bukan hoax ato aku cari sensasi doang namun ini murni jadi jangan takut jangan jangan ini suara hantu ato joke lainnya

Original song yang belum di reverse play

download original

Original song yang sudah di reverse play (pesannya disini)

download reverse

7 Responses to "Pesan Misteri Lagu Numata Raja Jatuh Cinta"

isi pesannya apa gan ?

mane la i tahu,,,,,,

GAN, pesen nya apa…pasTI aneh – aneh dah..
kLk baLik yahhhh IKLAN nya😀

donlot sendiri aja gan, nothing harm kok😀

takut ahh………gw dgrnya !!!

cuma raja sedang jatuh cinta doank gan !

–a

gk jelas reverse nya… pas ending ny gua cman dnger kata2 “cinta”, sisa nya gajebo

cb dengerin lebih seksama😀

Leave a Reply

