Abee Official Blog

Mempercepat koneksi Internet dengan DNS Benchmark

Posted on: February 25, 2010

hi guys, lama ni gak update blog, akhirnya iseng2 mo sharing mengenai internet optimasi..

to the point aja yaa..

ini kasusnya :

Koneksi gua lemot mulu nih, ping nya gede banget buat game point blank ancur dah, buat download segitu gitu aja…well mungkin masalah anda sama dengan saya :D…baiklah untuk itu nih dengan bangga saya persembahkan (lebay)..DNS benchmark, untuk keterangan apa itu DNS bisa liat di wiki ya..well fungsi software ini sebenarnya mengetes kecepatan dns server dan membandingkannya.so jika ternyata dns kamu sekarang lemot..well bisa jadi nanti menemukan dns dengan speed lebih “tinggi” dan tentunya berpengaruh ke kecepatan internet anda (bisa signifikan bisa biasa saja)…

DNS BENCH

Gratis kok sofware ini..silahkan di download berikut keterangannya disini

http://www.grc.com/dns/benchmark.htm

3 Responses to "Mempercepat koneksi Internet dengan DNS Benchmark"

thanks 4 shared. sudah saya pakai di warnet

Saya sudah pake men, hehee. Tapi cuman kayak scan2 gitu >.< . Coba include in Tutorial makenya dong😀

salam blogger nusantara, Visit back yah🙂

Leave a Reply

